Minggu, 15 Februari 2015

PRODUK KECANTIKAN NASA



Kode Produk : AYLA
Stok : Ready
Harga : Rp 220.000

Order Sekarang Juga !!!

Contact Person : Imron Rosyadi
Hotline : 082331007753
Sms Center : 082331007753
7B5BCBE8

Ayla Breast Care merupakan krim perawatan payudara yang memiliki bahan aktif dari ekstrakPueraria Mirifica Thailand. Ekstrak Pueraria Mirifica yang telah digunakan secara turun temurun untuk merawat payudara agar tetap terlihat kencang dan indah. Ayla Breast Care sudah ada POM NA 181 401 004 62, NA artinya NOTIFIKASI ASIA, bisa berlaku di ASIA juga.
Ayla Breast Care dibuat dari bahan alami tanpa bahan kimia. Zat aktif yang terkandung padaPueraria Mirifica berupa miroestrol dan deoxymiroestrol. Zat ini terbukti 3.000 kali lebih kuat sebagai estrogen dari kedelai, menurut Dr. Garry Gardon MD, Pueraria Mirifica “Makes Black Cohosh and Red Clover Look Like placebos.” Selain Pueraria Mirifica, komposisi “Ayla Breast Care” yakni Aqua, Stearic acid, Citric acid, Dimethicone, Triethanolamin, Metil paraben, dan Propil paraben.

Kelebihan Ayla Breast Cream dibanding obat pembesar payudara yang lain?
Isi lebih banyak dibanding yang lain. Komposisi “Ayla Breast Care” lebih lengkap dan bukan sekedar memperbesar, tapi juga menjaga perawatan payudara. Kemasan yang ekslusif dan lebih profesional. Dan yang PALING PENTING ialah produk ini telah memiliki ijin BPOM tidak seperti produk lain sehingga Anda akan lebih nyaman dalam menggunakannya. POM NA 181 401 004 62. Dan Halal.

Manfaat khasiat Ayla Breast Care
1. Mengencangkan payudara.
2. Memperbesar payudara.
3. Melancarkan peredaran darah dalam payudara.
4. Memelihara kesehatan payudara.
Cara pakai Ayla Breast Care :
– Bersihkan payudara dengan air hangat terlebih dahulu agar penyerapan krim Aylaberjalan dengan baik.
– Oleskan krim Ayla Breast Care secara merata pada seluruh bagian payudara kecuali puting payudara.
– Lakukan pijatan dengan gerakan melingkar dan perlahan seperti gambar yang ada di dalam kemasan. Sesekali payudara ditekan lembut dengan tetap melakukan gerakan melingkar.
– Untuk hasil optimal lakukan pijatan melingkar sebanyak 10 -20 kali.
– Diamkan hingga kering dan meresap
Tidak ada efek samping dan istilah ketergantungan karena Ayla Breast Care terbuat dari bahan alami bersifat nutrisi yaitu dari ekstrak Pueraria MirificaPueraria Mirifica adalah tanaman herbal asli dari Thailand. Itu semacam nutrisi/vitamin. Zat aktif yang terkandung pada Pueraria Mirifica berupa miroestrol dan deoxymiroestrol. Zat ini terbukti 3.000 kali lebih kuat sebagai estrogen dari kedelai, menurut Dr. Garry Gardon MD, Pueraria Mirifica “Makes Black Cohosh and Red Clover Look Like placebos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar